august

Sabtu, 01 Januari 2011

heeeeeem

hai. padahal td udh ngepost. tp ini bener2 nggatau harus cerita kemana. kesel gedek pengen nampol sedih!!!!!!!!!!!n aaaaaaaahhhhhhhhhhhh kalian mesti tau gue benci banget sama febriana graciela christine sembiring biasa dipanggil sela. demi allah kesel banget!!!!!!!!! ah nggatau kenapa. eh tau deng............, sebernya dia itu mantannya idholacilik, yang gatel yang masih garela idho jd punya saya. tp ga git jg kli selllllllll!!!!!!!! ga seenak jidat lu juga lu ngata2in gua haaaah. gue tau lo kangen sama idho lo ngerasa apalah, tapi jangan kayak gini, gatau diri banget sih. sebenrnya gue tuh gamau nyari masalah apalagi dapet masalah, kalon dia gamulai dengan semuja kata2 kotor dia di twitter yang menghina gua, gua gabakal semarah ini.. ssssseeeeeetttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaan lu emang hah!!!!!!!!! serah L dah sel serah L!!!!! kalo misalnya sekarang ini juga gua bisa temu sela gua pengen ngomong dimukanya gini "heh sela! gausah gatel gausah macem macem, gausah cari masalah gausah lenjeh, idho sekarang punya gue bukan punya lu lagi, dasar ****n!!!'"
kata kata terakhir itu terlalu kasar, terlalu sadis caramu menjadikan diriku pekampiasan cintamu................................-_- eh ngga maksudnya itu terlalu sadis kalo ngga disensor ntar menimbulkan pro dan kontra haaft. sekian dan trimakasih, setidaknya dengan bercerita disini saya sedikit lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar