august

Senin, 17 Januari 2011

KERJA PAKSA

hell-oooo apa kabar? baik yah? pasti tidak seperti saya yg disini merenung menangisi semua beban yang ada. beban tugas  sekolah tepatnya. SMA bener bener ga seperti yg gue bayangin :'( bener bener penuh kesedihan bener bener udah gabisa mgehirup udara segar kayak waktu smp. ini beban bener bener beban, walaupun gue punya banyak temen yg bisa bikin gue seneng tetep aja ini tuh beban.
sumpah gue heran sama jalan pikiran semua guru, mereka kira tugas cuman dr mereka apa ya?????? sakit jiwa!!!! beban paaaak, buu, beban bgt. pake perasaan kek kalo mau ngasih pr tuh. suka gila sih ga sadar kemampuan anak muridnya semana. sebenernya bukan karena kita ga mampu buat ngerjain, tp ini jg bener bener bikin kita mikir lebih keras lagi tauga, lama lama kayak gini pasti kita juga stres. bayangin aja sehari dikasi 3 pr sekaligus buat satu mata pelajaran, HALOOOOOO? bu gila? sakit jiwa kali buuuuuu. ini si namanya bukan sekolah, ini namanya kerja paksa atau bahasa belandanya rodi, bahasa jepangnya romusha. capeek capEEEEEEEEEEEEEEEEEEEk aaaah :"'''''''''''''''''''( gue yakin semua anak sma pasti ngearasain apa yang gue rasain sekarang. apasi tujuannya guru2 ngasi pr sebanyak itu? buat kedisiplinan? tanggung jawab? biar rajin? kerajinan iya. buat murid murid yg bener bener gabisa ngontrol emosinya karena ini semua mereka bisa beneran tertekan lama-lama bisa sakit jiwa loh, bukan berakhir di UI seperti yg diharapkan guru-guru tp berakhir di RSJ grogol jakarta barat. streeeesss beneran strreeesss, masi banyak tugas yg harus kita lakuin bukan cuman pekerjaan rumah yg dikasi guru disekolah. bayangin aja udah ngendep disekolaan dr jam setengah 7 sampe jam 3 sore, masiiiiiiiiiiih aja dikasi pr segaban -__- plis bgt........... jan sampe 38 gue ambrukin nih haaahhhh. sempet punya niat buat bakar sekolahan gue, tp apa daya? gabisa apa-apa. tetep aja gue cuman bisa mangap nungguin tugas tugas yg bakal dikasi guru ke kita. SAKIT JIWA!
hey teacher!!! why do you do this to us??? do you want to make us crazy?. or you will kill us slowly?? HAAAH!!!!!!!!!!!! :'''''''''''''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar