august

Sabtu, 01 Januari 2011

tahun baru 2011

halo semuanyaaaaaaaaaaa, ini postingan saya yang kedua. gue mau cerita tentang malem tahun baru  2010 yangkenyataannya ga berwarna kayak tulisan diatas tadi tuhhhh. tahun baru kali ini  S.U.R.A.M yak suram. malem-malem tahun baru biasanya ga sesuram ini hadeeeeeeeh. untung saya punya si safirjab sama jehan, pasangan lesbi sayaaa uuuuuuuuw ~("o")/. eh boonk boonk kita ga lesbi -_- tapi kalo kesepian kita emang udah kayak lesbi ngumpul di kamar gue bertiga tigaan -_- tapi sumpah kita ga lesbi,sumpah sumpah ini beneran kita ga lesbi beneran plis percaya pliiiiiiiiis *oke bubaran*. sepanjang malem kita cuman nonton dvd dikamar, diem plongo gajelas, bener bener kayak orang yang hidup segan mati tak mau. aaaargh sumpah demi allah itu suram banget semalem tinggal nunggu mati haaaaah.
detik demi detikk pun berlalu, kita masih tetep duduk diem dengerin petasan yg lewat diatas rumah ._. akhirnya kita dipanggil disuruh keluar niup terompet sama ngeliatin orang-orang maenin petasan. yaudah kita keluar dan niup terompet. tapi ternyata terompet kita seharga Rp.2000-, yang kita beli didepan komplek rumah gua ga ada apa apa nya dibandingin terompet tetangga-tetangga gua -_________- suara terompet kita sama suara kita masih hebohan suara kita. yaudah dah akhirnya tereak tereak aja daripada meninggal keabisan napas niup terompet.eh ternyata tetangga sebelahku sedang berusaha menyalakan petasan yang terbang keatas terus meledaknya diatas, tapinyaaaa...........pas petasanya nyala ternyata gagal terbang dan meledak dibawah muter muter. wanjir banget gua hampir keserempet petasan ituhhhh, gilakali untung uge gamati, ga ucul banget kan yak kalo di twitter lg rame2nya pada ngucapin new year terus gua meninggal eh temen gua ngupdate gini "inalillahi @meykura meninggal keserempet petasan didepan rumahnya barusan" galucu banget kan........ yamasa taun baru mati -_- keserempet petasan lagi matinya,ya bubaran aja.
setelah kami puas melihat kemeriahan petasan depan rumah dimalam tahun baru akhirnya kami kembali masuk ke kamar :''''') yaampun mancay banget deeeeeeeeeeeh. dan perayaan taun baru gua kali ini syedih bangedh ya kaaaan. ya Allah sumpah ini the bad new year i ever had. syedih banget miawloh, tapi mayan dah ada jehan sama firjab temen lesbi.. wupppsssss . tp seenggaknya agak sedikit berwarna dengan kehadiran mereka. ununaah makasi banget babi babi setia kuuuuhhh loph banget dah sama mereka :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar